Manchester United Gabung Pengejaran Richarlison

Manchester United diam-diam melakukan pendekatan personal dengan pihak Everton dalam perburuan tanda tangan Richarlison. Kepastian ini menerbitkan berita bahwa Setan Merah bergabung dengan para klub elite Inggris yang berhadap bisa mendapatkan sang pemain pada jendela transfer musim panas nanti.

Richarlison merupakan pemain rekrutan terbaru Watford dari Fluminense pada musim 2017 lalu. Menjalani musim yang cukup impresif bersama The Hornets, Richarlison pun kemudian direkrut Everton dengan biaya mencapai 35 juta poundsterling yang bisa meningkat hingga 50 juta poundsterling untuk sekarang ini.

Richarlison tak membutuhkan waktu dalam dalam beradaptasi, terbukti dia sudah masuk dalam skuat inti Everton. Tercatat sampai saat ini, Richarlison sudah mengoleksi 14 gol dan satu assist di semua kompetisi. Bisa dibilang catatan gol tersebut cukup baik dengan kategori pemain muda.

Sejatinya gosip menyebarkan berita bahwa Setan Merah membutuhkan perombakan sektor belakang. Barisan ini paling sering mendapat kritik, termasuk dari sang legenda sendiri, Roy Keane. Kini semua banting stir, karena Ole Gunnar Solskjaer disinyalir juga memerlukan amunisi baru di lini depan.

Ketertarikan Manchester United terhadap Richarlison bukan tanpa alasan, hal ini terjadi setelah mereka bertemu di atas lapangan dan melihat penampilan Richarlison sangat agresif. Dalam laga tersebut, Richarlison turut mencetak satu gol lewat tembakan akrobatik sekaligus membawa Everton menang telak 4-0.

Atas dasar itulah mengapa Setan Merah begitu yakin terhadap kehadiran Richarlison. Terlepas dari harapan itu, Manchester sudah sepatutnya bekerja ekstra keras, sebagaimana sang pemain juga diminati oleh Barcelona dan AC Milan.

Jika merujuk pada situasi tersebut, Barcelona adalah pesaing terberat Manchester sebagaimana mereka diklaim memiliki hubungan dekat dengan pihak Everton. Sedangkan dari sisi Milan, mereka di prediksi akan memberikan jaminan status pemain utama agar Richarlison mau merapat ke Serie A musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *