MU Batal Bajak Mandzukic dari Juve

Manchester United secara resmi memperlihatkan kegagalan mereka mendatangkan Mario Mandzukic dari Juventus di bursa transfer musim panas 2019. Kabar ini sangat mengejutkan sebagaimana sebelumnya tersiar kabar bahwa kedua belah pihak sudah mencapai kata sepakat perihal klausul pelepasan dan besaran gaji.

Setan Merah di bursa transfer musim panas ini memang cukup agresif, tidak salah jika mereka sering dikaitkan oleh banyak pemain besar khususnya seorang penyerang dan nama Mandzukic sebagai salah satu pemain terdepan yang dikaitkan oleh mereka.

Akhir pekan kemarin adalah momen dimana isu muncul bahwa Mandzukic akan segera diperkenalkan oleh Manchester United sebagai rekrutan anyarnya. Namun hingga waktunya tiba, tidak ada pengumuman resmi dari Manchester United.

Bisa kita katakan tidak wajar disini ketika Mandzukic gagal mendarat ke Old Trafford, pasalnya mereka diklaim sudah tidak bisa memberikan kepercayaan kepada Romelu Lukaku dan ingin mencari pemain baru sebagai gantinya.

Meski demikian, tidak ada kepastian atas kepindahan Lukaku, dan skema penukaran antara Lukaku dengan Paulo Dybala pun berakhir ditengah jalan. Begitu juga dengan upaya untuk melepas pemain asal Belgia tersebut ke Inter Milan yang semakin memperlihatkan bahwa ada kejanggalan dari skema transfer mereka musim ini.

Dengan semua kejanggalan yang ada, dan tidak kunjung hadirnya Mandzukic di skuat mereka. Lantas banyak memunculkan pertanyaan dari publik. Sebenarnya banyak spekulasi bahwa tidak perlu juga mencari pengganti Romelu Lukaku sebagaimana mereka memiliki stok pemain depan cukup banyak.

Marcus Rashford bisa menjadi opsi perdana, dan sosok pelatih Ole Gunnar Solksjaer masih punya Anthony Martial dan Alexis Sanchez. Cukup berpengalaman, mereka juga bisa memberikan kesempatan kepada para pemain muda bernama Tahith Chong dan Mason Greenwood.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *