Neymar di Jadwalkan Tes Medis di Barcelona Jumat Pekan Ini

Kisruh masa depan Neymar bersama Paris Saint Germain perlahan mulai cair, dimana gosip terbaru menyebutkan jika kesepakatan sudah terjadi, dan prosesnya sendiri begitu cepat sehingga kedua belah pihak bisa menyelesaikannya dengan sangat mudah.

Selasa kemarin pihak Barcelona terlihat berada di Paris, dan klaim menyebutkan jika pihaknya telah melakukan pembicaraan secara personal dengan pihak Paris Saint Germain untuk pertama kalinya soal transfer Neymar.

Adapun gosip kepulangan Neymar ke Camp Nou sejatinya sudah terdengar cukup lama, dan niatan Barcelona sangat terlihat dengan aktif di bursa transfer musim panas 2019 ini. Menurut berbagai sumber, negoisasi ini akan berjalan positif dalam beberapa pekan ke depan.

Dilanjutkan bahwa kabar menyebutkan Barcelona sudah menetapkan kemampuan mereka dikisaran mahar 100 juta euro. Nilai ini tentunya diiringi dengan opsi peneawaran pemain lain, dan salah satu yang termasuk dalam opsi penukaran tambah ini adalah Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, dan Nelson Semedo.

Terlepas dari itu, ketiga pemain tersebut jelas sangat berat untuk dilepaskan oleh Barcelona. Bagaimanapun, kesepakatan ini rumit mengingat banyaknya pihak yang terlibat. Terlepas dari itu, mereka harus bisa menenangkan hati para pemain seperti Coutinho dan Rakitic untuk pindah ke juara Paris.

Kini semua negoisasi mengarah kepada hal-hal penting dan akan ada keputusan spesial dalam beberapa hari ke depan. Andai semua berjalan lancar, pihak Barcelona diklaim akan kembali memperkenalkan Neymar di Camp Nou pada hari Jumat, 16 Agustus 2019.

Dengan demikian, pada hari yang sama yakni Jumat Neymar akan sekaligus melakukan tes medis. Lalu langsung dikenalkan di Camp Nou setelahnya. Jika melihat pergerakan Barcelona, tentunya mereka ingin menyelesaikan segala urusan ini sebelum La Liga 2019-2020 di mulai.

Menurut jadwal yang ada, Lionel Messi dan kawan-kawan akan menjalani laga pembuka La Liga musim ini adalah dengan melawan Athletic Bilbao, Sabtu, 17 Agustus 2019 pada pukul 01:45 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *