Real Madrid Akhirnya Yerah Kejar Paul Pogba

Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid nampaknya sudah bisa merelakan niatnya untuk bisa mendatangkan gelandang kreatif milik Manchester United, Paul Pogba. Kabar transfer terbaru menyebutkan jika EL Real memutuskan tidak melanjuti negoisasinya dengan pihak Setan Merah dalam hal mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Pogba menjadi sosok pemain yang paling panas diberitakan akan hijrah ke Madrid di bursa transfer musim ini. Bahkan sang pemain sendirilah yang mengutarakan niatnya ingin bergabung bersama Eden Hazard dan kawan-kawan.

Merespon sikap Pogba, Madrid pun mengaku tertarik dan berniat bekerja sama. Terbukti pihaknya sudah beberapa kali melemparkan proposal penawaran kepada pihak Manchester United. Akan tetapi semua itu dianggap percuma sebagaimana banyak pihak menyebutkan Madrid sudah menyerah.

Usut punya usut kemunduran Madrid dalam hal transfer Pogba adalah karena besaran nilai jual yang diminta oleh Manchester United. Sudah sejak awal memang Manchester United mematok harga tinggi atas nilai jual Pogba, dan sampai saat ini harga 150 juta pounds tidak berubah.

Real Madrid sudah sewajarnya merasa keberatan, pasalnya di musim ini saja mereka tercatat sudah menghabiskan dana sekitar 300 juta Euro. Atas dasar itulah kemungkinan besar Madrid mundur dalam perburuan transfer gelandang kelahiran Perancis tersebut.

Kegagalan ini sejatinya tidak menciutkan hati Madrid untuk kembali mengincar Pogba, namun hal ini diklaim akan terjadi di bursa musim dingin tahun 2020 mendatang. Rasa opstimis lebih besar di dapat oleh mereka, dan bisa disebutkan bahwa tahun depan kontrak Pogba hanya tersisa satu tahun lagi di Old Trafford.

Dengan kata lain, harga pasaran Pogba sudah pasti akan turun. Real Madrid diberitakan akan fokus ke dua target lain mereka di musim panas ini. Dimana pemain muda asal Belanda, Donny van den Beek dan Christian Eriksen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *